Home » » Seribu Perempuan Bandung Ikuti -Beauty Class-

Seribu Perempuan Bandung Ikuti -Beauty Class-

Written By Unknown on Sunday, February 10, 2013 | 10:28 AM


SEBAGIAN pengurus DPP IWAPI berfoto bersama setelah mengadakan roadshow di Bandung dalam rangka memperingati HUT ke 38 di The Trans Luxury Hotel, Jln. Gatot Subroto, Bandung

Informasi Kota BANDUNG - Sebanyak 1.000 orang perempuan Bandung mengikuti "beauty class" yang diselenggarakan DPD IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Jabar, di Ballroom The Trans Luxury Hotel, Jln. Gatot Subroto, Bandung, Sabtu (9/2/2013). Setelah selesai mengikuti "beauty class" peserta juga mengikuti "beauty energizing body, mind, and osul". Semacam relaksasi penyegaran pikiran, jiwa, dan raga

Acara ini menurut Ketua DPP IWAPI Ir. Diyah Anita Prihapsari, MBA atau yang akrab dipanggil Nita Yudi, acara ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke -38 IWAPI. Puncak peringatan berlangsung Minggu (10/2) di Gedung Kowani Jakarta dengan diisi berbagai acara antara lain syukuran dan penandatanganan MoU kerjasama antara DPP IWAPI dengan perusahaan kosmetik dalam negeri yang sudah bertaraf internasional.

Kebetulan, kata Nita Yudi, kedua pucuk pimpinan perusahaan tersebut merupakan dewan konsultasi organisasi IWAPI. "Sari Ayu dan Mustika Ratu ini kan dua brand lokal yang sudah go internasional yang harus kita banggakan," ujarnya.

Kerjasama ini kata dia, bertujuan untuk membantu mempromosikan setiap produk yang dikeluarkan oleh kedua perusahaan kosmetik tersebut. Ini penting karena produk kecantikan tersebut merupakan produksi dalam negeri dengan kualitas internasional. Selain itu agar kosmetik yang menjadi kebanggaan Indonesia ini semakin digemari.

Sebelumnya lanjut Nita Yudi, DPP IWAPI juga telah menggelar "beauty class" dan "beauty energizing" serupa di DKI Jakarta dan diikuti oleh sebanyak 3.500 perempuan. Mengacu pada begitu banyaknya jumlah perempuan peserta kegiatan tersebut menunjukkan kaum perempuan senang tampil cantik meskipun banyak kegiatan yang harus dilakukan.

Disebutkan, perempuan pengusaha Indonesia kiprahnya bermacam-macam. Dari 32 DPD IWAPI yang tersebar di daerah menunjukkan keragaman usaha yang berbeda. Jawa barat misalnya, sangat terkenal dengan pengembangan usaha garmen (pakaian) dan kuliner.

Seperti disampaikan Ketua IWAPI Jabar Atikah Hidayat Sastrawinata, perempuan pengusaha di Jabar bergerak di bidang pakaian dan makanan. Tasik terkenal sebagai sentra bordir dan mukenah, Garut dengan bahan kulit dan berbagai produk makanan olahan seperti dodol, coklat dodol (cokodot), nasi timbel kemasan, dll.

Jasa Upgrade Android Bandung
Sumber : PR
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Upgrade Android | Official Android | Parfum Murah
Copyright © 2013. Informasi Kota Bandung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger