Home » » Cewek Bisyar aka Cewe Bisa di Bayar

Cewek Bisyar aka Cewe Bisa di Bayar

Written By Unknown on Sunday, February 10, 2013 | 10:37 AM



Informasi Kota Bandung - Foto-foto wanita berpakaian seksi beserta biodata dan tarif kencan mejeng di situs prostitusi www.cewekbisyar.com yang dikelola pria berinisial W (28). Ada cara tersendiri menggaet wanita bayaran agar bergabung. Polisi memastikan ratusan foto wanita-wanita khususnya asal Indonesia itu memang asli bisa diajak kencan oleh member.

"Saya comot (foto wanita) dari situs-situs di luar ngeri. Di situ ada wanita Indonesia. Lalu foto dan nomor teleponnya dipasang di website yang saya kelola," kata W kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Jumat (8/2/2013).

Selain itu, sambung pria tersebut, banyak wanita-wanita bayaran dari sejumlah kota di Indonesia bersedia nimbrung. Tak sedikit wanita pekerja seks komersial (PSK) mengontak W via SMS, email, dan layanan chating Yahoo Mesengger (YM). Jika persetujuan disepakati, W mengunggah foto-fotonya ke situs berslogan 'Komunitas Cewe Bayaran Indonesia & Asia'.

"Saya tidak mengenal cewek-ceweknya. Ketemu cewe dan member juga enggak pernah. Tapi memang beberapa di antara mereka itu cewe bayaran. Peran saya hanya memfasilitasi saja kalau ada cewe bayaran fotonya mau dipublish di situ. Saya enggak minta bayaran," tutur W.

Bagaimana keaslian foto wanita dari sejumlah negara Asia? "Saya enggak tahu," ungkap pria mantan lulusan kampus Universitas Komputer (Unikom) ini.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso menyebutkan hasil penyelidikan anggotanya terkait kebenaran foto-foto wanita asal Indonesia itu tidak terbantahkan. Namun hanya member saja yang memperoleh akses masuk melihat serta membooking wanita-wanita bayaran.

"Memang asli. Ada wanita yang bisa dihubungi. Diduga wanita itu bekerja sebagai pekerja seks komersil," jelas Abdul di Mapolrestabes Bandung.

Disinggung foto wanita Asia ditawarkan pengelola situs, Abdul menduga kuat hanyalah fasilitas palsu guna mengundang masuknya member. Ia menerangakan ada tiga kategori member disiapkan pengelola situs yakni Silver, Gold, dan Platinum. Paket Silver mesti membayar Rp 500 ribu, Gold dibanderol Rp 700 ribu, dan platinum dikenai biaya Rp 1,2 juta.

"Kalau member bisa menghubungi atau berkomunikasi dengan sejumlah wanita-wanita itu dari berbagai daerah Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Bali, Surabaya, dan Menado. Jadi pengelola situs ini hanya menjadi penyedia wanita saja," kata Abdul.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko menuturkan tersangka W memulai mengoperasikan www.cewebisyar.com sejak pertengahan Desember 2012 lalu.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Upgrade Android | Official Android | Parfum Murah
Copyright © 2013. Informasi Kota Bandung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger